Our social:

Thursday 7 April 2016

TIPS BERLIBUR ALA KARUNIA Tour & Travel

Selamat siang travelers jangan lupa piknik hehehee....
hari ini karunia tour & travel ingin berbagi tips berlibur yang asik dan menyenangkan, kenapa berlibur itu harus yang asik, kan namanya berlibur itu pasti bersenang senang yang namanya bersenang senang pasti asik !
ya emang tujuan berlibur itu adalah bersenang senang, melupakan hiruk pikuk dari kegiatan sehari hari seperti berkerja, sekolah, kuliah, atau ingin menemukan suasana baru.
oke ayo kita mulai tipsnya:

1. JANGAN SENDIRI


   

Hubungi dan ajak teman, keluarga, sahabat, orang tersayang untuk berlibur bersama anda,
kenapa kita harus berlibur dengan orang lain?
liburan akan lebih menyenangkan bila bersama orang yang mengasikan, kita bisa bercanda gurau atau kita bisa membuat waktu bersama lebih lama jika pada hari biasanya terlalu di sibukan dengan aktivitas masing masing yang sangat padat. hubungi mereka rencakan liburan anda sekarang.

2. CARI REFERENSI LIBURAN


     Teknologi semakin canggih, kita bisa mencari info melalui google. ini adalah salah satunya hal yang terpenting untuk merencanakan liburan anda, disini kita akan mencari tempat liburan yang akan di kunjungi nanti. misalkan objek wisata apa saja yang ada pada daerah yang akan di kunjungi, kuliner khas yang ada di sana dan apa yang lagi happening disana.

cari referensi sebanyak mungkin tempat yang akan anda kunjungi

3. BUDGET


    Nah ini yang penting travelers, hehehee...

tentukan budget sesuai tempat anda berlibur, dari transportasi, makan, oleh-oleh dan dana tak terduga
  • kita pasti ingin menikmati liburan yang luar biasa, tetapi memilih liburan yang diluar bugdet bukannya seneng malah stressss, jadi sesuaikan nbudget anda dan nikmati liburan anda
  • Siapkan diri untuk hal-hal tidak terduga seperti penerbangan ditunda, cuaca buruk. Saat merencanakan kepergian Anda, pertimbangkan hal-hal tak terduga yang mungkin terjadi dan sisihkan biaya tambahan 10 hingga 15% dari anggaran wisata untuk hal darurat atau tak terduga lainnya. 
4. SIAPKAN KAMERA

     Hmmmm sepertinya ini wajib dan tidak boleh terlupakan, saya yakin jika ini tertinggal anda akan merasa liburannya akan sia-sia, heheheee
gimana tidak, pasti anda travelers akan butuh untuk mengabadikan momen dan bernarsis ria bersama teman, keluarga, sahabat dan orang tercinta

5. PILIH TRAVEL AGEN YANG TERBAIK


    Kenapa ini termasuk? bila anda pertama kali berkunjung ke daerah tersebut dan tidak tau seluk beluk, trasportasi selama disana serta jalan menuju objek wisata yang anda tidak tau maka dari itu pada point ke 5 ini di tulis.

dengan kondisi seperti itu tidak terlalu mengherankan karena travel agent saat ini bertaburan di mana-mana. Mulai dari perusahaan besar dengan jaringan nasional dan internasional.
Tinggal kembali kepada konsumen yang harus pintar memilah mana travel agent yang baik dan mana yang tidak. Bila memilih asal-asalan, asal murah misalnya, bisa-bisa malah kena tipu. 
disini saya rekomendasikan KARUNIA tour & travel yang memberikan promo terbaik untuk anda berlibur dari tour domestik dan mancanegara, guide tour berpengalaman, ramah dan menggunakan bahasa indonesia
Percayakan liburan anda pada kami, di KARUNIA tour & travel

       Semoga tips diatas bisa menjadi gambaran dan acuan anda untuk merencanakan liburan

0 komentar: