Our social:

Wednesday 11 May 2016

WISATA MEDAN

Kota Medan adalah ibu kota provinsi Sumatera Utara, Indonesia. Kota ini merupakan kota terbesar di luar Pulau Jawa dan kota metropolitan terbesar ketiga di Indonesia setelah jakarta dan surabaya Kota Medan merupakan pintu gerbang wilayah Indonesia bagian barat dan juga sebagai pintu gerbang bagi para wisatawan untuk menuju objek wisata brastagi di daerah dataran tinggi karo




Berikut adalah rincian perjalanan tour medan
  • Hari 1 KEDATANGAN KUALANAMU – PARAPAT (L/D)
Tiba di Kualanamu, Anda akan diantar menuju Parapat. Tiba di Parapat, Anda akan mengunjungi

Danau Toba adalah sebuah danau tekto-vulkanik dengan ukuran panjang 100 kilometer dan lebar 30 kilometer yang terletak di Provinsi Sumatera Utara, Indonesia. Danau ini merupakan danau terbesar di Indonesia dan Asia Tenggara.
danau toba

Paten Shop merupakan salah satu tempat legendaris dan khas Pematang Siantar, menjual aneka macam olahan kacang dan dodol. Selain makanan ringan, Toko Paten juga menyediakan Sirup Markisa dan Sirup Terong Belanda

Kwan Im Temple, vihara ini memiliki patung dewi kwan im yang ketinggiannya 22,8 meter dan tertinggi di asia tenggara, meskipun menjadi tempat ibadah namun wisatawan dipersilakan untuk mengunjungi vihara ini.

Ambarita Village sebuah desa yang terkenal karena benda-benda peninggalan zaman megalitikum, Situs antropologi ini merupakan daya magnet terbesar yang mampu menarik turis baik lokal maupun mancanegara untuk menyambangi kampung kecil di Pulau Samosir ini.


Tomok Village adalah sebuah desa kecil yang terletak di pesisir timur Pulau Samosir, Danau Toba, Sumatera Utara, Banyaknya makam dan benda-benda peninggalan zaman megalitik dan purba menjadikan lokasi ini sebagai salah satu situs kebudayaan batak yang cukup terkenal di kalangan wisatawan.

  • Hari 2 PARAPAT – BERASTAGI – MEDAN (B/L/D)
Usai santap pagi, Anda akan menuju Berastagi. Dalam perjalanan Anda akan diajak singgah di

Simarjarunung, sangat terkenal dengan pemandangan landscape toba yang sangat indah, tak heran wisatawan mancanegara  dan domestic berhenti untuk menikmati panorama simarjarunung sebelum melanjutkan perjalannanya

Tongging Village, disini kita akan melihat panorama danau toba dan air terjun sipiso-piso

Sipiso-piso Waterfall merupakan salah satu tempat wisata Berada di Kabupaten Karo, yang tidak begitu jauh dari pemukiman penduduk Desa Tongging. Air terjun ini berada di perbukitan dengan ketinggian sekitar 800 mdpl dan dikelilingi oleh hutan pinus. Dengan memiliki ketinggian sekitar 120 meter, Air Terjun Sipiso-piso merupakan salah satu air terjun tertinggi di Indonesia.
Setibanya di Berastagi, Anda akan mengunjungi Pasar Buah, disini Anda juga dapat melihat pemandangan gunung Sibayak,

air terjun sipiso-piso

Pagoda Swehdagon Pagoda ini merupakan replika tertinggi kedua di luar Myanmar, dan merupakan pagoda tertinggi di Indonesia. Pagoda dengan warna keemasan ini memang terlihat megah dan mewah. Di bawahnya ada gelang ornamen sulur emas sepanjang 1,5 meter. Tepat di tengah ruangan, ada empat patung Buddha yang terbuat dari marmer.
Bagi wisatawan yang bukan beragama Budha, tidak usah khawatir. Anda bisa mengambil gambar dalam pagoda ini, dan bagi mereka yang beragama Buddha, pagoda ini bisa menjadi tempat yang tenang untuk beribadah.
pagoda swehdagon

Usai santap siang, Anda akan diantar kembali ke Medan.
Setibanya di Medan Anda akan city tour mengunjungi/melewati Gereja Annai Velangkanni, Istana Maimoon dan Mesjid Raya, Tjong Afie Mansion, Post Office, dan Maha Vihara Matreya.
Makan malam dan kembali ke hotel untuk istirahat.

  • Hari 3 KEBERANGKATAN KUALANAMU (B)
Usai santap pagi, Anda akan diberikan waktu bebas hingga tiba waktunya untuk pengantaran ke Bandara, dan disini tour wisata medan berakhir semoga perjalanan anda bersama karunia tour & travel berkesan, semoga sampai pada daerah masing masing


Ada juga untuk paket 4 dan 5 hari, untuk detail perjalanan kurang lebih sama seperti di atas

Berikut daftar harga paket KARUNIA TOUR & TRAVEL WISATA MEDAN

Minimal 2 pax / 2 orang
 
PAKET TOUR
HOTEL
2 – 3 PAX
4 – 5 PAX
6 – 9 PAX
3 HARI 2 MALAM
Parapat : Danau Toba Medan : Swissbell Inn
1.935.000
1.580.000
1.430.000
4 HARI 3 MALAM
Parapat : Danau Toba Berastagi : Green Garden Medan : Swissbell Inn
2.590.000
2.035.000
1.985.000
5 HARI 4 MALAM
Parapat : Danau Toba Berastagi : Green Garden Medan : Swissbell Inn
3.120.000
2.590.000
2.515.000

Harga sewaktu-waktu dapat berubah
 

HARGA TERMASUK:
Hotel yang telah ditentukan
Makan sesuai jadwal ( B) : breakfast (L): lunch (D): dinner 
Ferry ke pulau samosir
Air mineral selama perjalanan

HARGA TIDAK TERMASUK:
Tiket pesawat PP
Pengeluaran pribadi
Tipping guide dan driver